Lifestyle
Kamis, 2 Juli 2015 - 07:50 WIB

KULINER SOLO : Say Chesse Tawarkan Aneka Olahan Keju, Mau Coba?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (detik)

Kuliner Solo kian diramaikan dengan hadirkan sebuah kedai yang khusu menyajikan olahan keju.

Solopos.com, SOLO—Say Chesse, kedai yang menyajikan aneka olahan keju membuka gerai pertama di Kota Solo, Rabu (1/7/2015) malam. Tak hanya menyajikan kuliner, kedai tersebut juga menawarkan tongkrongan unik berkonsep kebun dan kontainer.

Advertisement

Pemilik Say Chesse, Angga Satrio, mengatakan kedai yang menyajikan makanan berbahan dasar keju masih jarang dijumpai di Kota Bengawan. Padahal, saat ini keju sudah menjadi salah satu makanan populer di kalangan masyarakat.

“Awalnya saya memang suka dengan keju dan menjadi camilan keluarga. Potensi di Solo ini masih bagus untuk dikembangkan olahan keju karena masih sedikit, kebanyakan susu dan milk shake,” ujarnya kepada wartawan di lokasi, Rabu siang.

Gerai yang ada di sebelah barat Swalayan Atria tersebut menawarkan lebih dari 20 menu makanan ringan dan minuman. Makanan yang disajikan di antaranya chesse in bite, lady red, go green dan ovo boom.

Advertisement

Selama grand opening, pengunjung bisa memperoleh diskon 50% untuk setiap pembelian chesse in bite. Harga yang ditawarkan mulai Rp8.000-Rp20.000 per porsi.
Menurutnya, konsep kedai yang dibuat adalah garden dan kontainer. “Segmen yang kami bidik adalah anak muda, tetapi orang tua juga bisa,” urainya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif