Jatim
Kamis, 2 Juli 2015 - 17:05 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Brakk....Dua Lelaki Setengah Baya Itu Langsung Terkapar

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Korban kecelakaan di jalan Madiun-Solo, tepatnya di perempatan lapangan Jiwan, Madiun, Kamis (2/7/2015).

Kecelakaan Madiun terjadi di perempatan jalan raya lapangan Kecamatan Jiwan. Dua orang setengah baya langsung terkapar.

Madiunpos.com, MADIUN – Sebuah insiden kecelakaan mengejutkan para pengendara di jalan raya Madiun-Solo, tepatnya diperempatan lapangan Jiwan, Kabupaten Madiun, Kamis (2/7/2015) pagi pukul 08.05 WIB. Dua lelaki yang belum diketahui identitasnya langsung terkapar di tepi jalan dengan darah bercucuran.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Madiun Pos di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan itu melibatkan kendaraan bermotor Honda Revo berpelat nomor AE 3529BJ dengan pengayuh sepeda ontel tua. Diduga, pengendara sepeda motor menubruk pengayuh sepeda ontel ketika hendak menyeberang. Benturan yang sangat keras membuat rangka utama sepeda patah.

Tak hanya itu, pengayuh sepeda ontel langsung terkapar tak sadarkan diri di tepi jalan dengan darah bercucuran di bagian kepala dan sebagian sekujur tubuhnya. Begitu pun pengendara sepeda motor, juga terkapar di tepi jalan dengan luka-luka di kepalanya. Meski demikian, keduanya terlihat masih hidup dilhat dari gerak jantung yang masih naik turun.

Petugas linmas yang mengetahui kejadian langsung mengontak polisi setempat. Tak berselang lama, polisi datang dan mengevakuasi kedua korban bersama masyarakat setempat menuju RS Dr Soedono Kota Madiun. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui identitas korban.

Advertisement

Warga setempat, Sugiarto mengatakan, jalan Madiun-Solo memang selama ini dikenal sangat rawan kecelakaan. Pasalnya, jalan tersebut yang lurus dan lebar membuat pengendara memacu kendaraannya dengan kencang. “Nah, kalau menyeberang tak hati-hati bisa diganyang kendaraan,” paparnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif