Teknologi
Kamis, 2 Juli 2015 - 02:40 WIB

KAMERA TERBARU : Kamera Mirrorless Canon EOS M3 Resmi Sambangi Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Canon EOS M3 (Photorumors.com)

Kamera terbaru Canon EOS M3 resmi hadir di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Canon memperkenalkan kamera mirrorless terbarunya, EOS M3, di Indonesia. Kamera tersebut dianggap sangat cocok untuk fotografer yang gemar travelling.

Advertisement

Canon EOS M3 memiliki bodi yang ramping dan memiliki kualitas yang setara dengan kamera DSLR. Selain itu, kamera mirrorless tersebut dibekali dengan layar touchscreen LCD yang mampu berputar 180 derajat.

Hal tersebut dianggap mampu memudahkan fotografer dalam mengambil gambar dengan posisi low angle atau foto selfie. Seperti dilansir Okezone.com, Selasa (30/6/2015), Canon EOS M3 juga dibekali dengan kecepatan Auto Fokus (AF).

Beberapa fitur lain yang disematkan di kamera terbaru itu adalah mode creative assist, pengaturan exposure, kontras, saturasi, dan lain-lain. Fitur-fitur itu kabarnya bisa diakses dengan mudah mengggunakan slider yang terdapat pada layar sentuh LCD.

Advertisement

Selain itu, Canon EOS M3 juga menawarkan ISP 100 hingga 12.800, serta teknologi Wifi dan NFC. Kamera mirrorless terbaru itu dibanderol dengan harga mulai Rp6,8 juta sampai Rp10,8 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif