Entertainment
Kamis, 2 Juli 2015 - 16:10 WIB

K-POP : Batalkan Kontrak JYP, Produser Musik 2PM Beralih ke Big Bang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sober Big Bang (Koreaboo)

K-Pop yang sebelumnya sempat geger dengan pernyataan JYP Entertainment yang mengatakan produser video klip 2PM membatalkan kontrak akhirnya terjawab.

Solopos.com, SOLO – Pembatalan kontrak salah seorang produser video klip kepada JYP Entertainment terkait pembuatan video klip comeback 2PM mulai terkuak. Belakangan diketahui bahwa sang produser ternyata lebih memillih menangani video klip Big Bang ketimbang 2PM.

Advertisement

Seperti diketahui, Big Bang hadir dengan merilis single album mereka bertajuk D yang merupakan rangkaian dari album MADE. Video klip terbaru bertajuk Sober yang diluncurkan Big Bang ternyata memang diarahkan oleh Han Sa Min, produser yang sama dengan produser 2PM sebelumnya.

Menurut laporan yang berkembang, Han Sa Min awalnya dihubungi oleh JYP Entertainment untuk menjadi produser video klip 2PM. Tapi sang produser justru membatalkan kesepakatan empat hari sebelum jadwal yang ditentukan sebelumnya. Ia mengatakan tidak bisa melanjutkan karena ada pekerjaan lain di hari yang sama.

“Karena hubungan pribadi dengan seorang seniman yang membuat proyek di waktu yang sama, saya tidak bisa shooting video klip mereka,” kata Han Sa Min kala itu, seperti diberitakan Koreaboo, Rabu (1/7/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : 2pm Comeback 2PM K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif