Entertainment
Kamis, 2 Juli 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Keadaan Hamida Semakin Memburuk, Jodha Dilema

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hamida di Jodha Akbar (www.india-forums.com)

Jodha Akbar ANTV episode 492-493 berkisah Ratu Hamida yang semakin menurun kesehatannya lantaran tak mau makan.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar ANTV, Kamis (2/6/2015) malam ini, berlanjut dengan pertarungan Jalal dengan Kurb dari Kankar. Dengan gagah berani Jalal berhasil mengalahkan Kurb yang berbadan besar.

Advertisement

Sementara itu di istana, kesehatan Ratu Hamida semakin memburuk. Hamida tak mau makan karena masih mengkhawatirkan anak dan cucunya yang ada di medan pertempuran. Jodha bersikeras ingin menemui ibu mertuanya. Salima ingin membantu Jodha menemui Hamida, ia meminta Jodha untuk menyamar menjadi seorang pelayan. Wajah Jodha ditutup dengan masker agar Hamida tak mengenalinya.

Keadaan sebaliknya justru terjadi di medan pertempuran. Jalal dan para prajuritnya mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan kemenangan Kerajaan Mughal. Jalal sangat senang dan bangga bisa memenangi peperangan ini. Ia bertekad segera kembali ke Agra dan mengumumkan Pangeran Salim menjadi pewaris tahta.

Pengumuman itu membuat Murad dan Danial tidak suka. Murad merasa raja bersikap tidak adil kepadanya. Bahkan Murad merasa dirinya hanyalah seorang pelayan yang tidak berarti di hadapan Raja Jalal.

Advertisement

Berita kemenangan Jalal tak terdengar sampai ke istana. Jodha semakin dilema dengan keadaan ibunya yang semakin memburuk. Gulbadan semakin kesal dengan Jodha yang tak mau mengubah agamanya. Gulbadan merasa Jodha lebih mementingkan keras kepalanya ketimbang menyelamatkan sang ibu.

Jalal ingin segera pulang ke Agra menemui Jodha. Jalal ingin menempuh perjalanan yang lebih singkat tapi harus melalui Hutan Iblis. Di hutan itu, Jalal dan para prajuritnya menemui berbagai tantangan dan rintangan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif