Entertainment
Kamis, 2 Juli 2015 - 20:45 WIB

FILM ADA APA DENGAN CINTA : Komentar Singkat Titi Kamal Soal Sekuel AADC

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Film Ada Apa dengan Cinta kabarnya tengah memasuki proses syuting.

Solopos.com, JAKARTA — Sineas film nasional Mira Lesmana sempat membocorkan kemungkinan digarapnya sekuel Ada Apa dengan Cinta. Sejumlah artis yang memerankan film itu akhirnya buka suara.

Advertisement

Titi Kamal sebagai pemain yang pernah terlibat dalam film tersebut mengungkapkan fakta baru. Ia mengatakan cerita dari film tersebut akan sangat menarik. “Ceritanya pokoknya menarik, itu saja ya, [yang lain] rahasia deh,” urai Titi saat ditemui di kawasan Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Ibu satu anak itu, tidak merinci benar bagaimana kegiatan syuting film yang pernah hits di tahun 2002 tersebut. “Rahasia nanti kalau sudah ada saatnya pasti aku ceritain kok. Insya Allah bakal ada, mudah-mudahan lancar semuanya doakan saja,” tutupnya.

Sebelumnya, Mira Lesmana sempat membocorkan tentang sekuel tersebut, namun hingga saat ini belum ada yang bisa memastikan mengenai bagaimana kelanjutan produksi film tersebut.

Advertisement

AADC dirilis pertama kali pada 2002 silam dan menjadi salah satu film nasional paling sukses selama dua dekade terakhir. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film yang dibintangi Nicolas Saputra dan Dian Sastrowardoyo itu berhasil menyedot 2,7 juta penonton.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif