News
Kamis, 2 Juli 2015 - 15:45 WIB

BELI IPHONE DAPAT SABUN : Lazada Akhirnya Ganti Iphone 6 Plus Danis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Danis Darrusman bersama pihak Elevenia (Istimewa/Twitter)

Beli Iphone dapat sabun yang sempat menghebohkan beberapa waktu terakhir akhirnya usai.

Solopos.com, JAKARTA – Toko online Lazada akhirnya menyelesaikan polemiknya dengan pemilik akun Twitter, Danis Darusman. Kasus ini sempat dituding sebagai persaingan tak sehat.

Advertisement

Chief Executive Officeer (CEO) Lazada Indonesia, Alexandre Dardy, mengatakan pihaknya telah memberikan Iphone 6 Plus kepada Danis. Sebelumnya, Merchandise Manager Elevenia ini sempat mengungkapkan kekecewaannya usai mendapat sabun mandi, alih-alih menerima Iphone 6 Plus yang dipesannya.

“Hari ini resmi sudah tuntas, kami pukul 11.00 WIB tadi sudah antarkan unit Iphone 6 Plus kepada saudara Danis Darusman. CMO kami sendiri, Sebastian Sieber, bersama PR Manager kami, Tania Amalia, yang mengantarkannya langsung,” papar Alexandre, Kamis (2/7/2015), dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Meski begitu, Alexandre mengaku pihaknya memang belum mampu menemukan di mana sebenarnya titik permasalahan utama dari kejadian ini. Proses investigasi hingga saat ini masih berjalan.

Advertisement

“Kami masih melakukan penyelidikan, belum diketahui di mana sebenarnya kesalahan terjadi. Akan tetapi, fokus utama kami adalah menyelesaikan permasalahan terlebih dulu dengan pelanggan. Kami langsung tawarkan opsi penggantian unit baru atau refund,” ungkapnya.

Sedangkan Danis di akun Twitternya mengaku telah mendapatkan apa yang dia inginkan. Danis mengunggah foto bersama pihak Twitter yang menyerahkan produk pesanannya.

“Akhirnya hak saya sebagai customer sudah dipenuhi. Terima kasih @LazadaID @amaliatanya @sebastiansieber,” tulis Danis di akun Twitternya, @danisdarrusman, Kamis (2/7/2015).

Advertisement

Seperti diketahui melalui akun Twitternya, @danisdarusman, Danis menuliskan adanya kesalahan dalam pengiriman barang yang dipesannya di situs belanja tersebut. Awalnya, Danis berniat membeli Iphone 6 Plus, namun yang datang justru sabun.

“Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo,” tulis Danis, Senin (29/6/2015).

Bukan hanya postingan berupa foto, Danis juga membuat video unboxing yang memperlihatkan bagaimana dia mendapati sabun di kotak yang dikirimkan itu.

Kejadian ini sempat dianggap netizen sebagai bentuk black campaign lantaran sudah siap sedianya video saat membongkar paket Iphone 6 Plus berisi sabun batangan tersebut. Ditambah lagi dengan status Danis yang saat ini berada di kubu kompetitor Lazada sebagai Merchandise Manager di PT XL Planet Digital (Elevania).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif