Entertainment
Kamis, 2 Juli 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Hati Hurrem Teriris Melihat Baginda Berikan Mawar ke Selir Barunya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selir baru Baginda Suleiman, Nazenin (www.son.tv)

Abad Kejayaan ANTV malam ini semakin seru dengan perselisihan antara Hurrem dan Fatma.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Turki Abad Kejayaan ANTV, Kamis (2/7/2015) mala mini, berlanjut dengan kisah Mustafa Pasa (mantan suami Fatma) yang menjelaskan kepada Hurrem tentang penyebab perceraiannya dengan Fatma. Mustafa Pasa memberitahukan bahwa satu-satunya yang diinginan Fatma adalah melihat Mustafa menaiki tahta kerajaan.

Advertisement

Fatma memasuki kamar Hurrem dan mengatakan padanya bahwa ia telah mengetahui Hurrem membawa Mustafa Pasake istana. Fatma merasa sakit hati dengan keputusan Hurrem. Hurrem mengatakan dirinya mengetahui Fatma telah berselingkuh dari suaminya, Hurrem pun berhasil membawa serta kekasihnya.

Fatma dengan keberaniannya mengatakan dirinya tak akan takut dengan acaman Hurrem yang akan melaporkan  itu kepada Baginda. Ia yakin Baginda tak percaya dengan apa yang dikatakan Hurrem. Dengan rasa bangga dan puas ?Hurrem meninggalkan ruangannya dan berjalan menuju ruangan Baginda. Fatma pun ketakutan.

Hurrem melihat Baginda memberikan mawar untuk selir barunya. Hurrem merasa sangat sedih. Ia pergi ke makam Mehmet. Ia merasakan duka mendalam sejak kematian anaknya. Baru saja ia melahirkan Mehmed tapi kini sudah tiada.

Advertisement

Hurrem mengatakan kepada Sumbul bahwa ia ingin menyingkirkan selir baru Baginda, Nazenin. Sumbul merasa takut dengan keinginan Hurrem. Sumbul mengatakan jika Baginda mengetahui tentang rencana jahat yang akan dilancarkan kepada selirnya maka pedang di tangan Baginda akan jatuh di atas kepala mereka.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif