Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 06:35 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Rayakan Gol, Pemain Ini Lamar Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rayakan Gol, Pemain Ini Lamar Kekasihnya (Ist/Detik)

Video unik sepak bola kali ini datang dari pemain Slutsk, Sergey Levitski, yang melamar kekasihnya setelah mencetak gol.

Solopos.com, GRODNO — Video unik sepak bola kal ini menampilkan selebrasi yang dilakukan gelandang Slutsk, Sergey Levitski, saat mengalahkan mantan klubnya, Neman Grodno, di Liga Belarusia, Minggu (28/6/2015).

Advertisement

Dilansir 101greatgoals, Selasa (30/6/2015), video unik sepak bola ini terekam saat Sergey Levitski melamar sang kekasih setelah mencetak gol keempat Slutsk atas Neman Grodno. Laga itu sukses dimenangi Slutsk dengan skor 4-0 atas Neman Grodno.

Setelah mencetak gol, Dergey Levitski berlari ke pinggir lapangan untuk menghampiri sang kekasih yang duduk di tribun penonton. Pemain berusia 25 tahun itu lalu berlutut dan mengeluarkan cincin dari saku celananya.

Kegembiraan Levitski bertambah setelah sang kekasih menerima lamaran yang dilakukan di pinggir lapangan tersebut. Berikut ini link video unik sepak bola Sergey Levitsky yang melamar kekasihnya, https://www.youtube.com/watch?v=05XVnyNOn-o.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif