Lifestyle
Rabu, 1 Juli 2015 - 23:45 WIB

TIPS KECANTIKAN : Tips Modis Berjilbab Saat Lebaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Tips kecantikan dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang berjilbab agar tetap terlihat modis dan cantik.

Solopos.com, SOLO – Menyambut datangnya Idul Fitri 2015, wanita selalu ingin terlihat modis saat berkumpul dengan sanak saudara. Lebaran dengan pakaian muslimah akan lebih terlihat anggun jika dipadu dengan jibab yang menarik pula.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Bisnis.com, Rabu (1/6/2015), Google Indonesia meluncurkan artikel yang membahas tiga hijaber Indonesia yang populer di situs Youtube. Sebagai inspirasi dalam berjilbab, Anda dapat mencontek penampilan tiga Hijabers itu di Youtube. Mereka itu adalah:

Natasha Farani
Natasha yang kini sudah memiliki subscriber di Youtube sebanyak 93.999. Dia telah memberikan banyak inspirasi dalam mengkreasikan pemakaian hijab di kanal nya. Selain itu, dia juga memberikan beberapa pelajaran merias yang cocok untuk para hijabers dan up to date kepada para penontonya. Channelnya: https://www.youtube.com/user/NatashaFahrani/about.

Cheryl Raissa
Cheryl Raissa, perempuan muda yang merupakan mahasiswi psikologi itu sudah memiliki 8.925 subscriber di kanal Youtube miliknya. Dia sangat menyukai make up dan desain. Elil, panggilannya cukup aktif menggungah video-video make up tutorial dan tips-tips memakai hijab dengan berbagai gaya yang unik. Youtube channel: https://www.youtube.com/user/chereal93/about

Advertisement

Noura hiPop
Noura hiPop yang merupakan grup Hijabbers Pop atau Hi-Pop yang berkonsep bersyiar dalam syair. Grup tersebut terdiri dari 4 dara yaitu Ussiy, Nina, Laili, dan Sasha. Mereka baru-baru ini merilis single perdananya yang bertajuk Kekasih Halalmu (The Ony Ony) dan single Ramadan Andai Ku Tahu. Mereka juga secara aktif memberikan tutorial make up yang cocok untuk hijabers. You Tube Channel: https://www.youtube.com/user/chereal93/about

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif