Teknologi
Rabu, 1 Juli 2015 - 12:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Samsung Tizen Tahun Ini Bakal Lebih Banyak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Samsung (Technobuffalo.com)

Smartphone terbaru tengah disiapkan Samsung. Perusahaan Korea Selatan itu bersiap menghadirkan sejumlah ponsel berbasis Tizen.

Solopos.com, SOLO – Samsung dikabarkan siap menghadirkan smartphone berbasis Tizen. Seperti diketahui Tizen merupakan OS besutan Samsung sendiri.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (30/6/2015), Samsung sendiri sudah membikin smartphone berbasis Tizen bernama Samsung Z1. Smartphone itu diklaim cukup sukses di pasaran terutama di India.

Kini perusahaan Korea Selatan itu berencana menghadirkan sejumlah smartphone berbasis OS kembangannya sendiri pada 2015 ini. Spekulasi saat ini menyebutkan beberapa smartphone terbaru milik Samsung itu akan dihadirkan pada akhir 2015 mendatang.

Samsung sendiri berniat memperluas penggunaan OS Tizen kembangannya. Oleh karena itu mereka membutuhkan sejumlah handset anyar untuk menaikkan pamor dan menarik pihak ketiga. Samsung sendiri sudah dikabarkan tengah menggarap Z2 sebagai penerus Z1.

Advertisement

Menarik ditunggu seperti apa beberapa smartphone terbaru Samsung yang akan mengusung OS Tizen itu. Rumornya, perangkat-perangkat itu akan diplot sebagai ponsel mid-range.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif