Teknologi
Rabu, 1 Juli 2015 - 16:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Evercoss Produksi Smartphone dan Tablet Berprosesor Intel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evercoss Elevate Y A66A dengan baterai 4100 Mah (Rakhatechno.com)

Smartphone terbaru dari Evercoss akan menggunakan prosesor Intel.

Solopos.com, SOLO – Salah satu perusahaan ponsel nasional, Evercoss, menggandeng perusahaan chipset kelas dunia, Intel, dalam produk teranyar mereka.

Advertisement

Menurut keterangan tertulis Evercoss, Rabu (1/7/2015), kesepakatan itu dilakukan oleh pihak Evercoss yang diwakili Arda Irwan,  General Manager  Evercoss dan  Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Dengan demikian smartphone dan tablet Evercoss akan menggunakan prosesor intel.  Alasannya perusahaan itu memilih intel adalah karena intel terkenal dengan kemampuan chispet-nya. Sebagaimana diketahui prosesor intel memiliki kecepatan, multitasking dan pegalaman lebih responsif. Sehingga pengguna bisa melakukan berbagai hal dengan lebih cepat melalui smartphone  atau tabletnya.

Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengatakan kerja sama tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat indonesia yang semakin memerlukan Internet untuk meningkatkan kreatifitas dan kinerjanya tanpa batasan waktu dan ruang.

Advertisement

“Masyarakat kita sangat haus akan browsing, bermain game, memutar video dan bahkan untuk bekerja dan belajar dengan menggunakan tablet atau smartphone. Untuk itu diperlukan chipset yang benar-benar mumpuni dan memiliki kualitas lebih baik. Ini yang mendasari kami melakukan kerjasama dengan intel,” ungkap Ricky sebagaimana diberitakan Antara.com, Rabu.

Salah satu prosesor yang akan diadopsi Evercoss adalah Intel chipset. Prosesor ini  diyakini paling ideal untuk  smartphone dan tablet seperti layaknya yang sudah digunakan di banyak merek-merek terkenal.

Dalam waktu dekat, Evercoss akan mempersiapkan setidaknya lima unit smartphone dan tablet ke pasar Indonesia. “Persiapan kami sudah matang. Diharapkan tidak lama lagi konsumen di Indonesia bisa menikmati salah satu produk unggulan kami,” ungkap Ricky.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif