News
Rabu, 1 Juli 2015 - 16:50 WIB

PESAWAT HERCULES JATUH : Presiden Putin dan Klub Manchester United Turut Berduka

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puing pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Jl. Jamin Ginting, Medan, Sumatra Utara, Selasa (30/6/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)

Pesawat Hercules jatuh di Medan, Sumatra Utara, Selasa (30/6/2015).

Solopos.com, MOSKOW-Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) atas tragedi pesawat Hercules di Medan, Sumatra Utara.

Advertisement

“Presiden Rusia Vladimir Putin menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Indonesia Joko Widodo atas korban jiwa yang ditimbulkan dari jatuhnya pesawat transpor militer di kota Medan,” demikian statemen kantor pers Putin seperti dilansir detikcom dari kantor berita Rusia, Tass, Rabu (1/7/2015).

Putin juga menyatakan simpati bagi para kerabat keluarga dan teman-teman dari mereka yang tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa (30/6/2015).

Ungkapan duka juga berasal dari salah satu klub sepak bola terkaya, Manchester United.

Advertisement

“Kami turut berduka cita atas kecelakaan pesawat Hercules di Medan. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan. #mufc,” kicau akun Twitter resmi klub @ManUtd_ID seperti dilansir liputan6.com.

Pesawat Hercules C-130 jatuh di kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Jamin Ginting, Medan, hanya dua menit setelah lepas landas. Lebih dari 100 orang tewas dalam tragedi tersebut. Sebelum jatuh, pilot dilaporkan sempat meminta izin untuk kembali ke bandara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif