Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 06:25 WIB

KONTRAK PEMAIN : Phil Jones Tetap di Manchester United Sampai 2019

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bek MU Phil Jones kontraknya diperpanjang hingga 2019 mendatang. JIBI/Solopos/dok

Kontrak pemain Manchester United, Phil Jones, diperpanjang sampai 2019 mendatang.

Solopos.com, MANCHESTER— Bek Manchester United, Phil Jones, menyetujui kontrak baru berdurasi tiga tahun yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2019.

Advertisement

Kontrak bintang 23 tahun itu sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2016. Namun, United merasa puas atas kinerja pemain bersangkutan dan karena itu tak ingin masa depan Jones berada dalam ketidakpastian.

“Saya senang sudah menandatangani kontrak baru. Saya selalu menikmati keberadaanku di sini sejauh ini dan ingin terus berkembang sebagai pemain,” ujar Jones melalui laman resmi United dilansir Soccerway, Selasa (30/6/2015).

“Ini sebuah tim besar untuk dibela dan saya sudah tak sabar lagi memulai musim baru. Saya ingin berterima kasih kepada manajer [Louis van Gaal], staff kepelatihan, dan fans atas dukungan yang terus menerus mereka berikan,” lanjutnya.

Advertisement

Tak hanya Jones, pihak klub tak kalah bahagia menyambut kesepakatan kontrak tersebut. “Kami sangat senang Jones menandatangani kontrak baru. Ia adalah pesepak bola dengan talenta dan fleksibilitas luar biasa dan bisa bermain di sejumlah posisi,” kata manajer United, Louis van Gaal.

“Phil seorang bek muda dan terus berkembang dalam kariernya. Ia sempat mengalami masalah cedera pada musim lalu namun saya terkesan dengan sikap dan profesionalismenya seiring musim yang berjalan,” lanjutnya. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif