Soloraya
Rabu, 1 Juli 2015 - 21:40 WIB

KEBAKARAN WONOGIRI : Korsleting, Rumah Warga Pracimantoro Ludes

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)

Kebakaran Wonogiri terjadi di Pracimantoro.

Solopos.com, WONOGIRI — Rumah milik Saridi, 45, warga Dusun Mindi RT 001 / RW 007, Desa Trukan, Pracimantoro ludes terbakar, Selasa (30/6/2015) malam. Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa itu. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir senilai Rp21 juta.

Advertisement

“Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik,” ujar Camat Pracimantoro, Warsito saat dihubungi Solopos.com, Rabu (1/7/2015).

Dia mengatakan api pertama kali muncul di belakang rumah. Tiupan angin malam membuat api semakin membesar dengan cepat dan membakar semua isi rumah. Api padam dengan sendirinya setelah rumah habis terbakar.

“Pada saat kejadian rumah dalam kondisi kosong, sementara pemilik rumah sedang berada di rumah orang tuanya bersama anaknya,” kata dia.

Advertisement

Dia menjelaskan warga sudah berupaya keras memadamkan api dengan cara seadanya. Namun, upaya itu tidak berhasil. Akibat kejadian itu pemilik rumah menanggung kerugian senilai Rp21 juta. “Sementara ini pemilik rumah mengungsi ke rumah orang tuanya,”  kata dia.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kebakaran Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif