Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 15:25 WIB

KARIER PEMAIN : Inter Milan Perpanjang Kontrak Andrea Ranocchia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan Perpanjang Kontrak Andrea Ranocchia (Reuters/Giampiero Sposito)

Karier pemain Andrea Ranoccia di Inter Milan akan bertambah panjang.

Solopos.com, MILAN — Klub sepak bola Italia, Inter Milan, telah memperpanjang kontrak bek andalannya, Andrea Ranocchia. Karier pemain Italia yang gemilang membuat Inter memperpanjang kontraknya selama empat musim.

Advertisement

Dilansir Sportsmole, Rabu (1/7/2015), Andrea Ranocchia selalu menjadi pemain inti Inter Milan. Ranocchia didatangkan Nerazzuri, julukan Inter, pada 2011 dari Genoa. Karier pemain berusia 27 tahun itu cukup sukses setelah tampil bersama Inter sebanyak 150 laga.

Selain Andrea Ranocchia, Inter juga telah mmemperpanjang kontrak kiper asal Argentina, Juan Pablo Carrizo selama dua musim. Meskipun hanya menjadi cadangan karena kalah bersaing dengan Handanovic, Carrizo cukup bahagia di Inter Milan.

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Rabu, Inter Milan pada bursa transfer ini telah mendatangkan beberapa pemain tangguh seperti Jeison Murillo dan Joao Miranda.

Advertisement

Andrea Ranocchia tetap menjadi andalan pelatih Roberto Mancini di Inter Milan. Meski begitu, Ranocchia akan mendapat saingan berat dari Murill, Joao Miranda, dan Nemanja Vidic untuk memperebutkan posisi bek utama Inter Milan musim depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif