Entertainment
Rabu, 1 Juli 2015 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Gelar 100 Hari Olga, Keluarga Bagikan Pakaian Almarhum?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Youtube.com)

Kabar artis Billy Syahputra dikabarkan akan membagikan pakaian bekas almarhum Olga Syahputra tepat di peringatan 100 hari.

Solopos.com, SOLO – Tiga bulan lamanya, artis dan komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Tak lama lagi, akan tiba hari ke-100 untuk mengenang kepergian Olga. Kabarnya, pihak keluarga akan membagikan pakaian bekas Olga, benarkah?

Advertisement

Soal ini, Billy Syahputra selaku adik kandung Olga tak mengiyakan atau pun membantah. “Yang jelas, menurut Billy, keluarga akan tetap membagikan sebagian rezeki mereka kepada yang berhak menerima. “Kalau mau menyumbang kan enggak perlu diomongin. Nanti timbulnya ria. Yang pasti kalau ada rezeki, kami berbagi,” kata Billy sebagaimana dilansir Liputan6.com, Rabu (1/7/2015).

Billy Syahputra mengatakan tak ada yang spesial di hari ke-100 meninggalnya almarhum. Pihak keluarga hanya akan mengundang anak yatim untuk pengajian.

“Nanti 100 harinya tanggal 6 atau berapa gitu, Bang Billy lupa. Persiapan sih seperti biasa, mengundang anak yatim dan ada pengajian,” kata Billy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif