Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 16:40 WIB

KABAR ARTIS : Bastian Steel Suporter Sejati Persib Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bastian Steel (Tengah) Suporter Sejati Persib Bandung (Twitter)

Kabar artis kali ini datang dari Bastian Steel yang ternyata suporter sejati Persib Bandung.

Solopos.com, BANDUNG — Kabar artis datang dari mantan anggota boyband Cowboy Junior, Bastian Steel. Sebagai  artis yang lahir di Kota Bandung, Bastian mengaku pendukung setia Persib Bandung.

Advertisement

Bastian menegaskan, sejak dulu ia kerap datang ke stadion untuk menonton langsung pertandingan tim berjuluk Maung Bandung tersebut

“Saya memang dari dulu suka sama Persib. Saya bobotoh juga,” kata pemilik nama lengkap Bastian Simbolon, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (1/7/2015).

Sebagai seorang bobotoh sejati, momen paling berharga yang dirasakannya adalah saat Persib Bandung bisa meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura di final.

Advertisement

Bahkan ketika menyaksikan dalam tayangan televisi, pria yang akrab disapa Babas ini mengaku girang bukan kepalang. “Busyet kemarin pas juara, saya nonton sama satu keluarga di Jakarta. Seneng banget pas gol langsung lompat-lompat,” pungkasnya.

Persib Wacanakan Turnamen Wali Kota Bandung 2015
Persib Bandung mewacanakan sebuah turnamen sepak bola bertajuk Piala Wali Kota Bandung 2015. Turnamen tersebut diharapkan diikuti oleh beberapa klub-klub ISL dan digelar pada September mendatang.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan saat ini pihaknya tengah memantapkan rencana tersebut dengan menjalin komunikasi dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Dia mengaku mendapatkan dukungan penuh dari orang nomor satu Kota Kembang itu.

Advertisement

“Pak Ridwan Kamil cukup mendukung, bahkan beliau meminta agar segera dibahas berbagai kebutuhannya, mulai besaran dana dan panitia. Mudah-mudahan setelah Idul Fitri nanti sudah ada kepastian,” ujar Umuh, seperti dilansir Persib.co.id, Rabu.

Menurut Umuh turnamen Piala Wali Kota Bandung 2015 tersebut akan diikuti oleh sejumlah klub ISL, termasuk tim-tim besar seperti Arema Cronus dan Persebaya Surabaya.

“Saat ini rencananya akan diikuti delapan tim, termasuk Persib. Tapi tidak menutup kemungkinan juga hanya enam tim. Nantinya akan dibagi ke dalam dua grup. Kita tunggu saja,” tambah Umuh.

Para Selasa (30/6/2015) kemarin, para penggawa Persib berkumpul kembali. Selain sekaligus berbuka bersama momen itu disebutnya sebagai pembuktian Maung Bandung tidak bubar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif