Entertainment
Rabu, 1 Juli 2015 - 07:45 WIB

KABAR ARTIS : 6 Tahun Bersama, Zian Hengkang dari Zigaz

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zian Zigaz (Detik.com)

Kabar artis Zian rupanya sudah memutuskan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Solopos.com, SOLO – Grup musik Zigaz muncul dengan kabar tak tak sedap. Sang vokalis, Zian, resmi hengkang. Zian resmi keluar dari band yang membesarkan namanya itu sejak bulan April 2015. Ia meninggalkan empat personel Zigaz yang lain yakni Raindy, Ebby, Ari, dan Rama yang sudah bersama-sama dari 2009.

Advertisement

“Posisinya adalah Zian yang meninggalkan Zigaz. Bukan kami yang mengeluarkan Zian. Cukup berat juga ya, karena Zian itu sudah sama-sama dari awal dan Zian adalah vokalis yang sangat berkarakter,” buka gitaris Raindy, saat jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Mengenai keluarnya Zian, para personel band pelantun Sahabat Jadi Cinta itu menjelaskan bahwa terjadinya perombakan formasi itu karena perbedaan tujuan bermusik.

“Mungkin Zian merasa sudah berbeda visi dan misi dengan kami di tengah jalan. Kita enggak tahu juga,” ujar gitaris Ari seperti dilansir Detik.com, Selasa.

Advertisement

Mengenai pengganti sang vokalis, Zigaz rupanya sudah mengincar seorang perempuan bernama Mega Ratu Purnama.
“Mega ini adalah nama yang dikasih oleh label kita Pro M. Kita menyambut niat baik label. Makanya sekarang ini semacam audisi terbuka, kita bikin showcase juga, melihat respon untuk Mega,” lanjut sang gitaris, Rama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif