Entertainment
Rabu, 1 Juli 2015 - 13:00 WIB

K-POP : Ups, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Tepergok Kencan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk dan Park Shin Hye (Twitter.com/@koreanindo)

K-Pop kali ini memberitakan kedekatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk

Solopos.com, SEOUL — Artis Korean Populer (K-Pop), Park Shin Hye dan Lee Jong Suk santer dikabarkan berpacaran. Dua artis pemeran utama di serial Pinocchio tersebut tepergok berduaan.

Advertisement

Dilaporkan Dispatch, Rabu (1/7/2015), artis K-Pop Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tepergok menghabiskan waktu kebersamaan beberapa waktu lalu. Tak hanya di Korea Selatan, dua artis muda tersebut juga tampak berkencan di luar negeri.

Sementara itu, dilansir Soompi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk diperkirakan sudah menjalin kasih selama tiga bulan terakhir ini. Sebuah sumber mengungkapkan dua artis tersebut memang sempat bertemu di luar jam kerja.

“Pemotretan biasanya cuma dilakukan dua hari. Waktu yang tersisa biasanya akan diisi dengan menikmati suasana di lokasi. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk akan kencan diam-diam di waktu senggang,” ujar sebuah sumber.

Advertisement

Foto Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berkencan (Twitter.com/@TheDramaKorea)

Lee Jong Suk dan Park Shin Hye tampak bertemu saat larut malam. Mereka naik mobil bersama-sama. Kabarnya, mereka akan keluar rumah sekitar tiga jam dan Lee Jong Suk mengantar Park Shin Hye pulang, paling lambat pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif