Entertainment
Rabu, 1 Juli 2015 - 17:10 WIB

K-POP : Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Pacaran? Ini Komentar Manajemen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Lee Jong Suk (Koreaboo)

K-Pop dikejutkan dengan kabar hubungan asmara Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Artis cantik Park Shin Hye dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk. Benarkah keduanya tengah berpacaran?

Advertisement

Manajemen keartisan Park Shin Hye, Salt Entertainment  langsung mengonfirmasi berita yang menyangkut artisnya. “Laporan yang menyatakan Park Shin Hye berkencan dengan Lee Jong Suk tidak benar. Foto-foto yang menunjukkan mereka tengah berada di perjalanan bersama-sama adalah di sebuah lokasi pemotretan. Rumor itu tidak beralasan,” ujar salah satu perwakilan Salt Entertainment seperti dirilis Koreaboo.com.

Dalam berita Dispatch sebelumnya, Rabu (1/7/2015), artis K-Pop Lee Jong Suk dan Park Shin Hye terpergok menghabiskan waktu bersama beberapa waktu lalu. Tak hanya di Korea Selatan, dua artis muda tersebut juga tampak berkencan di luar negeri.

Sementara itu, dilansir Soompi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk diperkirakan sudah menjalin kasih selama tiga bulan terakhir. Sebuah sumber mengungkapkan dua artis tersebut memang sempat bertemu di luar jam kerja.

Advertisement

“Pemotretan biasanya cuma dilakukan dua hari. Waktu yang tersisa biasanya akan diisi dengan menikmati suasana di lokasi. Park Shin Hye dan Lee Jong Suk akan kencan diam-diam di waktu senggang,” ujar salah satu sumber anonim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif