Entertainment
Rabu, 1 Juli 2015 - 18:45 WIB

FILM BARU : Dibintangi Yayan Ruhiyan, Film Jepang Yakuza Apocalyse Tayang di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yayan Ruhiyan di film Yakuza Apocalyse The Great War of The Underworld (Istimewa)

Film baru Yayan Ruhiyan hadir di bioskop Tanah Air mulai 1 Juli 2015.

Solopos.com, SOLO – Film asal Jepang Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld yang dibintangi oleh aktor Yayan Ruhiyan akhirnya tayang di Indonesia, Rabu (1/7/2015).

Advertisement

Film Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld  adalah film besutan sutradara Takashi Miike yang dikenal cukup kondang di dunia perfilman Jepang. Selain Yayan yang berperan sebagai Kyoken, film ini juga didukung oleh aktor ternama Jepang, Hayato Ichihara sebagai Akira Kageyama. Sebelumnya, Yayan dikenal luas pernah berperan sebagai Mad Dog di film populer The Raid.

Sudah terlihat dari judulnya, film ini bercerita tentang seorang mafia yakuza yang melakukan pertarungan antar mafia yang penuh dengan aksi, adu senjata samurai hingga berdarah-darah. Tak hanya menyuguhkan aksi mendebarkan, film ini juga disisipi dengan sentuhan komedi ala Jepang yang pastinya mampu membuat Anda tersenyum atau tertawa.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Rabu, film baru Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld rilis di Jepang lebih awal ketimbang Indonesia yakni 20 Juni 2015.

Advertisement

Sementara di Indonesia akan meluncur pada Rabu (1/7/2015) hari ini, hanya di Cinemax Blitz dan Platinum. Di Solo sendiri, Yakuza Apocalypse diputar di Bioskop Platinum Cineplex. Bagi penonton yang beruntung, penonton akan mendapatkan sebuah official pin.

“Setiap pembelian 2 tiket akan mendapatkan 1 official pin. Jumlah pin terbatas. Tiket dijual secara presale pada 30 Juni 2015. Pemesanan harus langsung datang ke Platinum, tidak bisa lewat sosial media,” ungkap Danang Prabowo, Marketing Platinum Cineplex Solo, Hartono Mall, Solo Baru.

Rencananya di Platinum Cineplex Solo, film Yakuza Apocalyse: The Great War of The Underworld akan diputar tiga kali di tayangan perdananya, yaitu pukul 11.45 WIB, 16.00 WIB, dan 18.30 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif