Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 21:25 WIB

BURSA TRANSFER : Minta Fasilitas Pantai Pribadi, Gervinho Batal Gabung Al Jazira

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gervinho (Merah) batal gabung Al Jazira (Reuters/Alessandro Bianchi)

Bursa transfer sepak bola Eropa terus bergulir. Dikabarkan meminta fasilitas mewah, Gervinho batal gabung Al Jazira.

Solopos.com, ROMA —Pemain AS Roma, Gervinho, batal bergabung dengan Al Jazira pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu karena Gervinho meminta fasilitas mewah seperti pantai pribadi dan helikopter.

Advertisement

Sebagaimana dikabarkan Forzaitalianfootball, Rabu (1/7/2015), Al Jazira sebenarnya telah mengajukan dana sebesar 9,25 juta poundsterling atau lebih dari Rp171 miliar kepada AS Roma untuk mendatangkan Gervinho pada bursa transfer ini.

Pelatih Al Jazira, Abel Braga, sebenarnya sangat menantikan Gervonho bergabung pada bursa transfer musim panas dan menduetkannya dengan Mirko Vucinic.

Sayangnya Gervinho dikabarkan meminta fasilitas yang sangat mewah, sehingga Al Jazira memutuskan untuk membatalkan transfer pemain asal Pantai Gading itu. Permintaan Gervinho yang berlebihan itu membuat negosiasi Aljazira dengan Gervinho dibatalkan.

Advertisement

Dilansir Footballitalia, Rabu, Gervinho langsung membantah kabar itu. Menurut Gervinho kabar dirinya meminta fasilitas helikopter, pantai dan pesawat terbang itu tidak jelas.

“Saya tidak pernah meminta fasilitas helikopter, pantai, dan tiket pesawat. Saya tidak mengerti dari mana dan siapa yang yang membuat kabar itu. Kabar tersebut jelas hanya bohong dan tidak benar,” ujar Gervinho.

Kontrak Gervinho bersama AS Roma masih tersisa tiga tahun. Durasi kontrak yang cukup lama itu membuat peluang Gervinho pindah klub pada bursa transfer 2015 sangat kecil.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif