Sport
Rabu, 1 Juli 2015 - 23:25 WIB

BURSA TRANSFER : Bayern Muenchen Rekrut Douglas Costa

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayern Muenchen Rekrut Douglas Costa (Reuters/Gleb Garanich/Files)

Bursa transfer awal bulan Juli diramaikan dengan Bayern Muenchen yang merekrut Douglas Costa.

Solopos.com, MUENCHEN — Klub Jerman, Bayern Muenchen, mulai berburu pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Juara Jerman itu sukses mendatangkan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk, Rabu (1/7/2015).

Advertisement

Dilansir Reuters, Rabu, Bayern Muenchen harus mengeluarkan biaya sebesar 30 juta euro atau lebih dari Rp480 miliar untuk mendatangkan Douglas Costa pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu dikontra selama lima musim.

“Douglas Costa telah bergabung dengan Bayern Muenchen selama lima musim hingga 2020 pada bursa transfer Juli ini,” tulis pernyataan di situs resmi Muenchen.

Ada alasan penting, perekrutan Douglas Costa ke Muenchen. Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, ingin Arjen Robben dan Franck Ribery memiliki pengganti. Kedua pemain senior itu sering mengalami cedera.

Advertisement

Meskipun Bayern Muenchen sukses merih gelar juara Bundesliga musim lalu, tim kuat Jerman itu harus tetap membeli pemain agar tidak gagal di Liga Champions dn DFB Pokal seperti musim lalu.

Bayern Muenchen sepertinya akan terus aktif di bursa transfer hingga akhir Agustus mendatang untuk memperkuat skuatnya, Target juara Liga Champions sepertinya sudah tak bisa ditawar lagi apabila Josep Guardiola masih ingin bertahan di Muenchen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif