Jatim
Rabu, 1 Juli 2015 - 21:05 WIB

ARUS BALIK GRATIS : Ingin Balik ke Surabaya Gratis Setelah Lebaran?

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penumpang di terminal Giwangan Jogja (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Arus balik gratis sudah dibuka mulai sekarang untuk jurusan Surabaya. Mau?

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Pemkot Madiun menyiapkan ratusan kursi bus gratis bagi siapa saja yang ingin balik ke Surabaya setelah Lebaran. Program tersebut dibuka mulai sekarang sampai habis kuota kursi.

Advertisement

Sekda Kota Madiun, Maidi melalui surat edarannya menjelaskan, program balik gratis ke arah Surabaya tersebut diperuntukkan bagi siapa saja yang bersedia. Namun, diharapkan warga Kota Madiun yang memanfaatkannya, mengingat tujuh bus akan berangkat dari depan Balai Kota Madiun.

“Bus gratis berangkat pada Minggu (26/7/2015) pagi pukul 09.00 WIB dari depan Balai Kota Madiun,” ujarnya seperti dikutip Madiun Pos dalam siaran persnya, Rabu (1/7/2015).

Maidi melanjutkan, warga yang ingin ikut program balik gratis ke Surabaya cukup membawa KTP atau kartu pelajar atau kartu mahasiswa atau kartu keluarga bagi yang sudah berkeluarga. Kursi yang disediakan sebanyak 406 kursi atau tujuh bus dan diutamakan bagi pendaftar duluan.

Advertisement

“Tempat pendaftaran di Kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Kota Madiun di Jl Basuki Rahmat No 4 mulai sekarang. Pendaftaran pukul 08.00 WIB sampai sore,” paparnya.

Ia berharap, warga Madiun yang mengetahui informasi ini agar menyampaikan ke rekan, saudara, atau tetangganya. Diharapkan, program balik gratis ini bisa memberi kenyamanan dan keamanan bagi warga Jatim umumnya dan warga Madiun khususnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pemkot Madiun Surabaya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif