Entertainment
Selasa, 30 Juni 2015 - 13:45 WIB

SENSASI ARTIS : Anggun Girang Sambut Legalisasi Nikah Sesama Jenis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggun Cipta Sasmi (Facebook.com)

Sensasi artis Anggun C. Sasmi kembali muncul usai memposting dukungan tentang nikah sesama jenis.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi artis Indonesia secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap pernikaha sesama jenis. Setelah Sherina Munaf, kali ini Anggun Cipta Sasmi secara terang-terangan menyatakan dukungannya.

Advertisement

Anggun, melalui akun Twitter pribadinya, menyatakan rasa senangnya melihat sejarah baru dari negara tersebut. Dia pun tak lupa mengutarakan pendapatnya tentang hal itu. “YES!!! Pernikahan adalah antara cinta dengan cinta,” seru akun @Anggun_Cipta, Jumat (26/5/2015).

Selain Anggun, sejumlah nama tenar lain juga ikut mengutarakan kebahagiaannya. Termasuk aktor Ian McKellen yang gaya perayaannya turut dicantumkan Anggun di akun Twitternya.

“Selamat, terutama bagi mereka yang membuat kesetaraan ini benar – benar terwujud,”pungkas aktor berusia 76 tahun tersebut.

Advertisement

Amerika Serikat resmi menjadi negara ke-21 di dunia yang melegalkan pernikahan sesama jenis. Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, juga termasuk ke dalam barisan yang mendukung. “Semua warga AS, harus memiliki kesempatan yang sama di bawah hukum yang berlaku,” kata Obama mengomentari keputusan Mahkamah Agung tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif