Soloraya
Selasa, 30 Juni 2015 - 04:20 WIB

RAMADAN 2015 : Aston Solo Hotel Jual Takjil Serbu, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pegawai Aston Solo Hotel melayani pembeli takjil Ramadhan 1001 Malam, akhir pekan lalu. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Ramadan 2015 diisi Aston Solo Hotel dengan menawarkan Takjil Serbu.

Solopos.com, SOLO — Aston Solo Hotel mengusung program Ramadhan 1001 Malam dengan memberikan sejumlah promo kepada tamu dan masyarakat umum selama Ramadan 2015.

Advertisement

Assistant Public Relations Manager Aston Solo Hotel Anna Tamara Sungkar mengatakan manajemen menjual takjil dan minuman segar Serba Lima Ribu (Serbu). “Kami menjual makanan dan minuman seharga Rp5.000 di depan lobi hotel tepat di tepi Jl. Slamet Riyadi Solo untuk memudahkan para pembeli. Selagi menunggu traffic light, masyarakat bisa membeli takjil,” kata Anna dalam rilisnya, Senin (29/6/2015).

Aneka takjil disediakan secara eksklusif ala hotel bintang 4 langsung dari Chef Aston Solo. Menurut Anna, tajil yang disajikan beraneka ragam sehingga pengunjung bisa memilih sesuai selera seperti nasi goreng, mi goreng, bihun, bakwan, tahu isi, donat, sandwich.

Tersedia pula aneka minuman seperti es cendol, es kolak, ketan hitam yang disajikan hangat, dan es campur. “Aston Solo juga membagi-bagikan hadiah untuk setiap pengunjung yang telah membeli takjil tersebut,” kata dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif