Teknologi
Selasa, 30 Juni 2015 - 19:40 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Deddy Corbuzier Skak Mat Presenter TV One

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier di video "Pesan untuk Pembunuh Angeline" (Istimewa/Youtube)

Most Populer Youtube datang dari artis sekaligus mentalis, Deddy Corbuzier.

Solopos.com, SOLO – Tragedi kematian Angeline menarik perhatian semua kalangan tak terkecuali artis. Salah satu artis yang menujukkan simpatinya terhadap Angeline adalah Deddy Corbuzier.

Advertisement

Mentalis sekaligus presenter itu beberapa waktu lalu mengunggah video rasa simpatinya terhadap kematian Angeline. Di video itu Deddy Corbuzier juga melaknat pelaku pembunuhan Angeline. Video Deddy Corbuzier itu pun sempat menjadi most populer Youtube.

Akibat unggahannya di Youtube itu, Deddy Corbuzier dianggap mencari sensasi oleh sejumlah pihak. Tak terkecuali salah satu stasiun televisi swasta, TV One. Saat diundang di salah satu acara TV One, Deddy Corbuzier ditanya apakah unggahannya itu adalah salah satu cara dirinya dalam mencari sensasi.

“Ya sama halnya dengan TV One, saya diundang ke sini adalah salah satu langkah Tv One dalam mencari rating,” jawab Deddy. Deddy Corbuzier lantas bertanya balik kepada sang presenter. “Benar atau tidak ini langkah TV One dalam mencari rating?” tanya dia.

Advertisement

Sang presenter pun hanya bisa menjawab “no coment”. Deddy sendiri mengaku tidak mencari sensasi atas simpatinya terhadap Angeline. Menurutnya, dia sudah cukup terkenal dan tek perlu mencari sensasi.

Video yang diberi judul Deddy Corbuzier marah ke presenter TV ONE itu memiliki durasi 31 detik. Video yang diunggah 21 Juni 2015 itu telah dilihat 579.191 kali dan masuk jajaran most populer Youtube pekan ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif