Sport
Selasa, 30 Juni 2015 - 17:25 WIB

KARIER PEMAIN : Phill Jones Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Phill Jones Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United (Reuters / Matthew Childs)

Karier pemain Inggris, Phill Jones, bersama Manchester United akan bertambah lama.

Solopos.com, MANCHESTER — Bek andalan Timnas Inggris, Phil Jones, resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Karier pemain jangkung itu bersama MU diperpanjang hingga Juni 2019.

Advertisement

Phill Jones direkrut Manchester United dari Blackburn Rovers pada 2011. Karier pemain berusia 23 tahun itu cukup sukses karena mempersembahkan satu gelar juara Liga Inggris. Jones memang sangat dibutuhkan MU karena bisa bermain di posisi bek sayap, bek tengah dan gelandang bertahan.

Penampilan yang luar biasa bersama Manchester United membuat pelatih MU, Louis  van Gaal, senang. Phill Jones merupakan pemain sepak bola berbakat karena bisa bermain di segala posisi.

“Saya cukup senang Phil Jones bersedia memperpanjang kontrak bersama Manchester United. Jones merupakan pemain sepak bola yang berbakat dan bisa bermain di berbagai posisi,” kata Van Gaal.

Advertisement

Dilansir Marca, Selasa,  bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos, dikabarkan meminta manajemen Real Madrid untuk menjualnya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Manajemen Real Madrid telah menerima informasi Manchester United yang mengajukan tawaran resmi sebesar 40 juta euro atau Rp596 miliar untuk mendatangkan Ramos ke Old Trafford, kandang MU.

Ramos telah berbicara kepada manajemen Real Madrid untuk melepasnya ke Manchester United pada bursa transfer musin panas ini. Namun hingga kini permintaan Sergio Ramos belum disikapi secara serius oleh klub juara Liga Champions 2014 itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif