Entertainment
Selasa, 30 Juni 2015 - 02:40 WIB

KABAR ARTIS : Nuri Maulida Lahirkan Anak Perempuan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nuri Maulida (Instagram.com)

Kabar artis cantik Nuri  Maulida melahirkan anak pertamanya.

Solopos.com, SOLO — Artis Nuri Maulida dan suaminya, Pandu dikabarkan sedang berbahagia lantaran anak sulung mereka telah lahir ke dunia. Kabar menggembirakan ini kali pertama disampaikan seseorang yang diduga rekan Nuri melalui media sosial Path.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Liputan6, Minggu (28/6/2015), rekan Nuri yang bernama Rina tersebut mengunggah foto ibunda artis Nuri yang akrab disapa Mama Ida, menggendong bayi.

“Alhamdulilah.. Selamat yahh mama ida cucunya cantik sekali MasyaAllah.. Selamat teh Nuri Maulida syg semoga Anaknya menjadi anak yg solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin,” tulis pemilik akun bernama Rina.

Sementara itu, dilansir Detik, Senin (29/6/2015), hingga saat ini baik Nuri dan Pandu belum bisa dimintai komentarnya mengenai kabar bahagia tersebut.

Advertisement

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu kabarnya dilahirkan di Bandar Lampung lantaran setelah menikah, Nuri memang memilih tinggal bersama sang suami di Lampung.

Sebelumnya, Nuri dan Pandu melakukan ijab kabul pada 9 November 2014 di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan. Acara resepsi kemudian digelar di Balai Sudirman dengan mengundang 2.000 tamu. Sebelum akhirnya dipersunting oleh Pandu, Nuri sempat gagal menikah sebanyak dua kali.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Nuri Maulida
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif