Entertainment
Selasa, 30 Juni 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Kalahkan Taylor Swift, Katy Perry Jadi Musisi Berpenghasilan Tertinggi 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katty Perry tampil di Super Bowl (Forbes)

Kabar artis Katy Perry menjadi musisi berpenghasilan tertinggi mengalahkan Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat (AS), Katy Perry membuktikan popularitas dirinya di belantika musik internasional. Ia dinobatkan sebagai selebritis berpenghasilan tertinggi di dunia tahun ini versi Forbes.

Advertisement

Sebagaimana dilansir di situs resmi Forbes, Selasa (30/6/2015), Katy Perry berhasil mengalahkan boy band One Direction dan Taylor Swift. Pelantun Dark Horse itu mendapatkan penghasilan sebesar US$135 juta atau setara Rp1,8 triliun per tahun. Hasil ini ia dapatkan dari tur konser dunianya bertajuk Prismatic World Tour.

Tak hanya dari konser dunia, Katy Perry juga mendapatkan pundi-pundi uang dari hasil penjualan merchandise, bayaran dari beberapa merek ternama, serta beberapa majalah yang menyantumkan wajahnya.

Sementara boy band asal Inggris, One Direction (1D) juga masuk dalam selebriti dengan pendapatan terbesar selama satu tahun belakangan. Katy dan 1D berhasil mengalahkan selebriti-selebriti besar lainnya seperti Robert Downey Jr, Taylor Swift, Cristiano Ronaldo, hingga Beyonce yang turun ke posisi 29.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif