Entertainment
Selasa, 30 Juni 2015 - 03:40 WIB

BET AWARDS 2015 : Tegang, Begini Saat Chris Brown Ketemu Sang Mantan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chris Brown (Foto: deathandtaxesmag.com)

BET AWARDS 2015 sejumlah artis Hollywood sebagai pemenang.

Solopos.com, LOS ANGELES — Gelaran penghargaan musik Black Entertainment Television atau BET Awards 2015, di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (28/6/2015) malam waktu setempat, diramaikan dengan kedatangan Chris Brown, Rihanna dan Karrueche Tran.

Advertisement

Sebagaimana diketahui publik, Rihanna dan Karrueche Tran adalah mantan kekasih Chris Brown. Ada perbedaan sikap Chris Brown saat bertemu dengan Rihanna dan Karrueche.

Dilaporkan Hollywoodlife, Senin (29/6/2015), saat di karpet merah, Chris Brown tampak menghindari Karrueche. Sebaliknya, Karrueche justru bersikap santai dan lebih tenang.

Hubungan Karrueche dan Chris Brown memang santer dikabarkan media setempat masih memanas setelah mereka putus pada awal Juni lalu.

Advertisement

Sehubungan dengan hubungan yang belum baik antara Chris Brown dengan Karrueche, mantan kekasih tersebut sempat berharap Chris Brown tidak menang di kategori Best Collaboration. Karrueche menjagokan Big Sean dan E-40.

“Dia [Karrueche] berharap Big Sean and E-40 yang akan menangi Best Collaboration untuk lagu I Don’t F**k With You,” kata seorang sumber.

Berbeda dengan hubungan Chris Brown dan Karruechi, pelantun Loyal tersebut tampak akrab dengan Rihanna. Rihanna bahkan sempat membantu mantan kekasihnya tersebut saat persiapan akan naik panggung. Hubungan baik tersebut mereka tunjukkan pula hingga di panggung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif