Entertainment
Selasa, 30 Juni 2015 - 20:10 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Selir Baru untuk Baginda

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vahide Percin, artis pengganti Meryem Uzerli berperan sebagai Hurrem Sultan di Abad Kejayaan (Facebook.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang rencana pemberian selir baru untuk baginda.

Solopos.com, SOLO – Serial TV Abad Kejayaan ANTV, Selasa (30/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Fatma yang meminta Afife untuk memberikan selir baru kepada Baginda. Fatma mengatakan tradisi dari kerajaan harus tetap berlanjut. Mengetahui rencana ini, Hurrem pun marah besar.

Advertisement

Baginda dan Hurrem terlibat dalam sebuah pembicaraan. Hurrem mengatakan kepada suaminya bahwa ia sudah tak bisa memberinya penerus untuk dinasti. Hurrem berkata kepada Baginda jika ia memang menginginkan selir baru, ia akan mempersiapkan selir terbaik untuknya. Baginda menatap mata Hurrem dengan penuh kekaguman.

Beyazid mengunjungi Huricihan di kamarnya. Ia mendengar Huricihan tengah memainkan biola. Beyazid mengagumi kepandaian Huricihan dalam bermain biola. Sementara Huricihan juga memuji Beyazid yang pintar dalam bermain musik dan melukis.

Huricihan meminta Fatma mengantarnya ke kamar ayahnya. Fatma memintanya untuk tetap bersabar, dan fokus pada misi melenyapkan Hurrem dan Rustem. Fatma, Huricihan, dan Mustafa telah bersepakat untuk melancarkan berbagai aksi demi menyingkirkan Hurrem dari istana.

Advertisement

Selir baru dikirimkan ke kamar Baginda. Hurrem sangat sedih membayangkan Baginda bersama dengan wanita lain. Fahriye meminta Hurrem tidak perlu khawatir karena bidan telah mengupayakan agar selir yang dikirim kepada Baginda tidak hamil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif