Entertainment
Senin, 29 Juni 2015 - 16:45 WIB

PERCERAIAN ARTIS : Ibunda Denada Angkat Bicara Soal Perselingkuhan Jerry Aurum

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perceraian artis kembali terjadi. Kali ini menimpa artis dan penyanyi Denada dengan Jerry Aurum

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan artis Denada dengan Jerry Aurum tengah di ujung tanduk. Setelah tiga tahun membina bahtera rumah tangga, tiba-tiba Denada mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang berprofesi sebagai fotografer ternama itu. Orang ketiga pun disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan keduanya.

Advertisement

Emilia Contessa, ibunda Denada, pun seperti membenarkan kabar adanya orang ketiga itu. Saat berbincang dengan awak media, anggota DPD RI Provinsi Jawa Timur itu berkali-kali menegaskan kalau Denada merupakan istri setia.

“Silakan diambil kesimpulannya sendiri,” jawab Emilia Contessa saat menggelar jumpa pers di Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Emilia Contessa pun menegaskan bahwa putrinya tak mungkin menduakan suami. Sebagai seorang ibu, Emilia mengenal betul anaknya adalah seorang istri dan ibu yang baik bagi putrinya. Selain kabar orang ketiga, kabar akan adanya kekerasan dalam rumah tangga pun terdengar. Emilia kembali membantah adanya KDRT dalam rumah tangga anaknya.

Advertisement

“Bukan masalah KDRT, karena Jerry dari keluarga baik-baik dan well educated. Dan Dena bukan perempuan yang bisa diperlakukan begitu. Bukan masalah ekonomi juga karena dua-duanya duitnya banyak,” tutup Emilia Contessa

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif