News
Senin, 29 Juni 2015 - 11:15 WIB

KINERJA POLRI : Irwasum dan Para Kapolda Dapat Bintang Bayangkara Pratama

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Polri (Istimewa)

Kinerja Polri mendapat penghargaan dari Presiden Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menganugerahkan Bintang Bhayangkara Pratama kepada Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol. Dwi Priyatno dan seluruh Kapolda Tipe A.

Advertisement

Hal itu karena jasa mereka yang dinilai luar biasa terhadap negara demi kemajuan pengembangan kepolisian dan tidak memiliki cacat ketika bertugas.

Penganugerahan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 62 TK Tahun 2015 tentang Penganugerahan Bintang Kehormatan Bhayangkara Pratama yang ditandatangani Presiden RI Joko Widodo.

Acara penganugerahan berlangsung pada pukul di Gedung Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/6/2015), setelah telah terlebih dahulu dilakukan acara penganugerahan Bintang Bhayangkara Utama untuk Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti.

Advertisement

Dalam acara itu dihadiri hampir seluruh perwira tinggi dan menengah Polri. Di antaranya Wakapolri Komjen Pol. Budi Gunawan, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol. Budi Waseso, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Tito Karnavian, Kapolda Bali Irjen Pol. Ronny Sompie dan lainnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti juga memperoleh anugerah Bintang Bhayangkara Utama dari Presiden Joko Widodo. (baca: Kapolri Dianugerahi Bintang Bhayangkara Utama)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif