Entertainment
Senin, 29 Juni 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Hamida Tak Mau Makan Masakan Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Jodha Akbar ANTV episode 486 berkisah kemarahan Hamida kepada Jodha

Solopos.com, SOLO – Jodha Akbar ANTV, Senin (29/6/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Birbal, Pangeran Salim, Danial, dan Murad yang tengah mengecek peralatan perang. Birbal menanyakan hubungan Ratu Jodha dan Ratu Hamida kepada Salim.

Advertisement

Salim menjawab ia sangat mendukung langkah ibunya yang mau mempertahankan keyakinannya walaupun dalam paksaan Hamida. Untuk kali pertama, Salim merasa sangat bangga dengan ibunya dan mengatakan bahwa ibunya memang pantas mendapatkan gelar ratu India.

Saat itu Rukaiya tengah berada di kamar Hamida, mereka terlibat dalam sebuah pembicaraan. Rukaiya berusaha untuk menjelekkan Jodha di mata Hamida. Tiba-tiba Jodha datang membawa manisan yang ia masak sendiri khusus untuk Hamida.

Hamida mengatakan tak mau memakan manisan itu dan tak mau berbicara dengan Jodha. Tidak mendapat maaf dari ibunya membuat Jodha merasa kecewa. Jodha pun pergi meninggalkan kamar ibunya. Tiba-tiba Hamida memanggilnya dan meminta meninggalkan masakannya ditinggalkan ruangannya karena tak seorang pun yang boleh memakan masakan Jodha.

Advertisement

Di kamarnya Jodha menangis sedih mendapat perlakuan buruk dari Hamida. Sementara itu, Jalal mengunjungi kamar Hamida. Jalal merasa ibunya sudah sangat keterlaluan dengan Jodha. Jalal mencoba mengingatkan Hamida tentang masa lalunya bersama Raja Humayun. Hamida hanya bisa diam mendengar perkataan anaknya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif