Entertainment
Minggu, 28 Juni 2015 - 10:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Rossa Produseri Classy

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Classy X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia, Sabtu (26/6/2015) akhirnya memulangkan Classy, anak didik Rossa.

Solopos.com, JAKARTA — Classy akhirnya tereliminasi pada panggung X Factor Indonesia, Sabtu (26/6/2015). Classy yang dimentori Rossa tak mampu menyelamatkan diri di babak Save Me Song. Mereka kalah perolehan SMS dibanding Riska anak didik Afgan.

Advertisement

Rossa tetap bertanggung jawab kepada anak asuhnya, Classy meski telah tereliminasi dari panggung X Factor Indonesia. Di luar X Factor, Rossa ingin menaungi Classy untuk bisa eksis di belantika musik Tanah Air.

“Mudah-mudahan mereka (Classy) tak akan bubar, mungkin setelah ini saya akan memberikan sesuatu yang lain,” ucap Rossa di Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (27/6/2015) sebagaimana dikutip Okezone.

Rossa melihat ada potensi yang bisa dimaksimalkan oleh para personel Classy. Sabrina (Medan), Memes (Surabaya), Sheilla (Banjarmasin), Amel (Malang), dan Ayang (Jakarta) dinilai Rossa memiliki masa depan cerah untuk eksis di belantika musik. Lagu-lagu untuk Classy pun kini telah dipersiapkan oleh Rossa.

Advertisement

“Mereka tambah hari progresnya besar. Karena menurutku masih banyak yang bisa diberikan yang lebih baik,” sambungnya.

Kalah Terhormat

Classy harus keluar dari X Factor Indonesia dengan bangga. Mereka mendapatkan pujian dari para juri di saat membawakan lagu Lumpuhkan Ingatanku dari Geisha. Sayang, kurangnya jumlah suara sehingga harus terhempas dari panggung Gala Show.

Advertisement

Classy mengaku kalah terhormat saat penampilan Sabtu malam. “Kecewa pasti, kita ikhlas. Ini penampilan yang bagus memberikan yang pengalaman yang bagus. Kami merasa keluar dengan terhormat,” ucap Memes salah satu personel Classy.

Keluarnya Classy karena berada di posisi deadlock. Artinya, Classy dan Riska sama-sama mendapatkan dua suara dari para juri. Kemudian pemilihan eliminasi berdasarkan perolehan suara. Classy pun tersingkir.

Ke depan, Classy tak ingin membubarkan diri. Mereka sepakat tetap berada dalam grup yang telah melambungkan namanya. “Semoga kami bisa terus bertahan. Kita tak punya penyesalan karena memang mendapatkan komentar yang bagus dari para juri. Teh Ocha (Rossa) ngasih kita semangat, dan bersatu di dunia musik,” tutup Ayang.

Advertisement
Kata Kunci : X-factor Indonesia
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif