Entertainment
Minggu, 28 Juni 2015 - 16:45 WIB

K-POP : Lee Min Ho Pamer Hadiah dari Suzy Miss A

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Hoo dan Suzy Miss A (Soompi)

K-Pop Lee Min Ho baru saja merayakan ulang tahun. Di hari bahagianya, sang kekasih, Suzy Miss A, ternyata memberinya hadiah spesial.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho baru saja merayakan hari jadinya. Ucapan dari para penggemar dan sahabat pun mengalir untuknya. Sang kekasih, Suzy Miss A juga tak mau ketinggalan, ia memberikan hadiah spesial bagi aktor drama The Heirs itu.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Soompi, Senin (22/6/2015), Suzy menghadiahi Lee Min Ho dengan mengunggah foto unik dengan pesan abstrak di akun Instagramnya. Netizen yang kritis langsung menghubungkan gambar itu sengaja ditujukan untuk Lee Min Ho sebagai hadiah ulang tahun.

Walapun Suzy tak bisa merayakan ulang tahun ke-28 Lee Min Ho, tapi kado dari Suzy agaknya sudah cukup membuat Lee Min Ho merasa gembira. Lee Min Ho juga memamerkan sebuah kado spesial yang didapatnya dari sang kekasih.

Tak hanya dari Suzy, Lee Min Ho juga banyak mendapatkan hadiah dari para penggemarnya. Banyaknya penggemar yang menyanyanginya membuat Lee Min Ho terharu dan sangat berterima kasih. Ia pun merilis sebuah single, Thank You yang ia ciptakan bersama para penggemarnya (Minoz).

Advertisement

“Terimakasih semuanya yang sudah memberikan selamat kepadaku. Banyak sekali penggemar yang merayakan ulang tahunku. Aku sangat menghargai penggemarku,” ujar Lee Min Ho.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif