Entertainment
Minggu, 28 Juni 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Lee Min Ho dan Suzy Miss A Jadi Pasangan Terpopuler Selebritis Korsel

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Min Hoo dan Suzy berpacaran (Allkpop)

K-Pop aktor Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjadi pasangan paling populer di kalangan selebritis Korsel.

Solopos.com, SOLO – Sekali lagi aktor Gangnam Blues, Lee Min Ho dan kekasihnya Bae Suzy menjadi perhatian di berbagai situs media sebagai pasangan selebriti Korea Selatan terpanas.  Sejak keduanya terlihat kencan bersama di London, Inggris, hubungan mereka menjadi salah satu topik diskusi terbesar di industri hiburan Negeri Gingseng.

Advertisement

Sebuah analisis terbaru dari berbagai berita kencan selebritis K-Pop selama enam bulan terakhir, pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A menjadi salah satu pasangan top di Korea Selatan tahun ini.

“Tahun ini, berita terbesar dari berbagai selebritis sudah sering dilaporkan. Salah satu topik terbesar adalah hubungan antara aktor Lee Min Ho dan Suzy dari kelompok Miss A,” tulis situs My Daily sebagaimana dikutip International Bussiness Times, Sabtu (27/6/2015).

Pasangan selebriti lainnya dalam daftar kencan terpanas adalah personel Girls ‘Generation, Yuri dengan Oh Seung Hwan sang pemain baseball, aktris Min Hyo Rin dan Taeyang Big bang, serta aktris Park Soo Jin dan Bae Yong Joon.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif