Teknologi
Minggu, 28 Juni 2015 - 11:00 WIB

GAME TERBARU : Storyline Final Fantasy VII Remake Bakal Berbeda dengan Versi Original

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Final Fantasy VII Remake (Istimewa/Twitter)

Game terbaru Final Fantasy VII versi remake digarap dengan alur cerita yang berbeda dengan versi aslinya.

Solopos.com, TOKYO – Trailer game remake Final Fantasy VII yang dirilis beberapa waktu lalu langsung melesat di jajaran video terpopuler di Youtube. Hal ini menjadi pertanda, remake game legendaris yang satu ini sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.

Advertisement

Dilansir IGN, Jumat (26/6/2015), pengembang seri game Final Fantasy (FF), Square Enix mengatakan bakal ada kejutan cerita di FF VII versi remake ini. Square Enix juga menegaskan cerita versi remak bakal berbeda dengan FFVII original yang dirilis dua dekade silam.

Director Final Fantasy VII Remake, Tetsuya Nomura, menjelaskan bahwa Final Fantasy VII Remake dipastikan akan memiliki jalan cerita yang berbeda dengan Final Fantasy VII. Namun, ia belum bisa mengungkap bagian cerita mana yang akan dirombak dan akan tampil berbeda.

“Kami telah mengumumkan versi HD Final Fantasy VII di PlayStation 4, dan kami kemudian berpikir untuk membuat versi remake yang akan rilis untuk PlayStation 4,” ujar Nomura sebagaimana dikutip dari Gamespot, Jumat (26/6/2015).

Advertisement

“Anda pasti akan sangat senang dengan seri Final Fantasy VII. Namun, kami berpikir mengapa harus menciptakan game yang sama persis?” tambahnya.

Lebih lanjut, Nomura mengatakan bahwa sebaiknya game platform lawas tidak seharusnya dibawa ke platform terbaru. Maka dari itu Square Enix memutuskan untuk menggarapnya sesuai dengan kondisi platform masa kini.

Sedangkan untuk gameplay, Square Enix masih bungkam. Square Enix juga enggan menguraikan detail peluncuran game ini di platform game konsol.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif