Sport
Minggu, 28 Juni 2015 - 19:45 WIB

CRISTIANO RONALDO : Martunis “Anak Angkat CR7” Diundang ke Portugal

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Martunis yang diposting Christiano Ronaldo di akun Twitternya (Twitter)

Cristiano Ronaldo kembali mengundang anak angkatnya asal Aceh Martunis ke Portugal.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan korban tsunami Aceh bernama Martunis yang diangkat menjadi anak angkat pesepak bola ternama asal Portugal, Cristiano Ronaldo (CR7)? Kini Martunis kembali berkesempatan pergi ke Portugal bertemu dengan orang tua angkatnya.

Advertisement

Martunis terbang ke Jakarta pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB ditemani manajernya, Munawardi. Tadi sore, ia bertolak menuju Kuala Lumpur, Malaysia sendiri. Semua dokumen perjalananya ke negara yang terletak di Semenanjung Iberia sudah diurus oleh Duta Besar Portugal untuk Indonesia.

“Dari Malaysia saya nanti akan transit di Amsterdam, Belanda dan baru melanjutkan perjalanan ke Portugal,” kata Martunis kepada Detik.com, Minggu (28/6/2015).

Di Portugal Martunis dikabarkan akan belajar sepak bola. Meskipun demikian ia pribadi enggan membeberkan maksud tujuannya ke sana. Ia mengaku proses sehingga dapat kembali berkunjung ke negara kelahiran Ronaldo sangat panjang.

Advertisement

“Bang Munawardi (manajernya) yang tahu semua ini karena dia yang selama ini mengurus semuanya,” ungkapnya.

Martunis mungkin menjadi remaja beruntung. Setelah menjadi anak angkat CR7, namanya semakin dikenal dunia. Bahkan di awal tahun lalu pada peringatan tsunami Aceh, mantan klub sepak bola CR7, Sporting Lisbon memberikan hadiah khusus berupa kaus spesial bertuliskan namanya.

Melalui akun resmi  klub sepak bola asal Portugal, Sporting Lisbon, mengunggah foto kaus bertuliskan nama Martunis. Mereka pun mengatakan bahwa kaus tersebut sengaja dibuat khusus untuk anak angkat Cristiano Ronaldo yang juga mengidolakan klub tersebut.

Advertisement

“Berikut jersey dari #SportingCP akan diberikan kepada Martunis!” tulis mereka melalui akun @Sporting_CP awal tahun lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif