Foto
Minggu, 28 Juni 2015 - 23:00 WIB

FOTO BISNIS INDONESIA GROUP : Percetakan Bisnis di Makassar Berulang Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presdir PT Aksara Grafika Makassar Lulu Terianto (kedua kiri) berbincang dengan Direktur Keuangan PT AGM Suhartati Tanjung (ketiga kiri), Direktur SDM dan Umum PT AGM Shintawati Putri (kiri), Direktur Pemasaran PT AGM M Noor Korompot (kanan), Manajer Perwakilan Bisnis Indonesia Makassar Donald Banjarnahor (kedua kanan) dan Direktur Produksi PT AGM Yoseph Bayu Widigdo saat meninjau percetakan PT Aksara Grafika Makassar (AGM) di Makassar, Minggu (28/6/2015). (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Bisnis Indonesia Group rayakan ultah percetakan.

Presdir PT Aksara Grafika Makassar Lulu Terianto (kiri) memberikan nasi tumpeng kepada Direktur Produksi PT AGM Yoseph Bayu Widigdo pada acara syukuran 2 tahun percetakan itu di Makassar, Minggu (28/6/2015). (Paulus Tandi Bone/JIBI/Bisnis)

Advertisement

Percetakan PT Aksara Grafika Makassar milik Bisnis Indonesia Group berulang tahun, Minggu (28/6/2015). PT AGM yang menginjak usia kedua itu adalah percetakan yang memproduksi Harian Bisnis Indonesia di Makassar. Hadir dalam acara peringatan ulang tahun itu Presdir PT Aksara Grafika Makassar Lulu Terianto dan Wakil Pemred Bisnis Indonesia yang juga Direktur Produksi PT AGM Yoseph Bayu Widigdo.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif