Otomotif
Minggu, 28 Juni 2015 - 00:00 WIB

AKSESORIS SEPEDA MOTOR : Bikin Nmax Lebih Empuk, Yamaha Luncurkan Suspensi Khusus

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suspensi custom Yamaha Nmax yang diklaim lebih empuk. (Tmcblog.com)

Aksesori sepeda motor resmi khusus Yamaha Nmax diluncurkan YIMM.

Solopos.com, JAKARTA – Keluhan mengenai suspensi Yamaha Nmax yang keras dijawab oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lewat peluncuran aksesori sepeda motor resmi.

Advertisement

Sejumlah pengguna Yamaha Nmax sempat mengeluh mengenai suspensi yang keras. Menjawab hal itu, Radityo Andi selaku Head of Automatic YIMM menjelaskan bahwa suspensi custom yang baru diluncurkan itu lebih empuk. Selain itu YIMM juga meluncurkan sejumlah aksesori sepeda motor lain khusus Nmax.

“Sekarang kami hadirkan suspensi yang lebih soft. Meski lebih lembut namun suspensi ini tetap stabil di tikungan,” ujar Radityo seperti dilansir laman Metrotvnews, Sabtu (27/6/2015).

Radityo juga menjelaskan bahwa supensi khusus itu merupakan produksi lokal yang dikembangkan di bawah pengawasan YIMM. Suspensi yang hadir dalam pilihan warna merah dan putih itu tersedia dalam jumlah terbatas dan dapat dibeli di seluruh diler resmi Yamaha mulai Juli 2015.

Advertisement

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Yamaha Indonesia, selain suspensi yang lebih empuk, YIMM juga menghadirkan aksesori sepeda motor lainnya untuk Yamaha Nmax, yakni tameng angin, panel pijakan kaki, penahan (bracket) GPS, pelindung tangan dan bracket untuk bagasi di belakang.

Berikut ini daftar harga satuan aksesori sepeda motor untuk Yamaha Nmax:

Tameng angin Rp1.500.000
Bracket GPS Rp450.000
Pelindung tangan Rp375.000
Bracket bagasi belakang Rp1.050.000
Suspensi custom Rp280.000
Panel pijakan kaki Rp550.000

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif