Entertainment
Sabtu, 27 Juni 2015 - 01:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Classy Tereliminasi, Anak Didik Rossa Tinggal Satu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Classy X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 3 menempatkan Classy dan Riska di posisi tidak aman.

Solopos.com, SOLO — Gala Live Show 3 X Factor Indonesia, Jumat (26/6/2015), berlangsung sengit.  Penampilan live 11 kontestan dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai Jumat pukul 21.00 WIB hingga Sabtu (27/6/2015) pukul 01.00 WIB, menempatkan Riska dan Classy di posisi dua terbawah atau Bottom Two.

Advertisement

Pertarungan antara kedua kontestan Bottom Two dalam segmen Save Me Song dimulai dengan penampilan Classy. Grup bentukan empat juri X Factor Indonesia yang dimentori Rossa tersebut membawakan lagu Sledgehammer yang dipopulerkan Fifth Harmony. Menyusul, Riska yang dimentori Afgan tampil membawakan lagu Alasan Terbesar dari Citra Scholastika.

Tiba giliran vote keempat mentor sebagai juri, Rossa selaku mentor peserta kategori Group tentu saja memilih Classy, demikian juga dengan Afgan selaku mentor peserta kategori Girl yang memilih Riska.Dua juri lain, Dhani dan Bebbi menjadi penentu.

Bebbi Terserah X Fellas
Dhani selaku mentor Over Age bersepakat dengan Rossa yang memilih menyelamatkan Classy di panggung X Factor Indonesia musim kedua itu. Sementara itu, Bebi memilih menyerahkan nasib kedua Bottom Two itu kepada voters di rumah sehingga dia membela Riska Wulandari. Alasannya, baik Classy maupun Riska sama bagusnya.

Advertisement

Setelah status Dead Lock diumumkan, catatan hasil polling dari X Fellas pun dibuka. Hasilnya, Riska keluar sebagai kontestan yang mendapatkan dukungan lebih banyak dan berhak maju ke Gala Live Show selanjutnya. Sedangkan, Classy yang digawangi lima personel cantik, yaitu Prayang, Shella, Miftha, Citragama, dan Sabrina harus rela meninggalkan X Factor Indonesia.

Hingga di Gala Live Show 3, tersisa JB & Petty sebagai satu-satunya kontestan Group yang masih bertahan di bawah arahan mentor Rossa. Sementara untuk dua kategori yang masih lengkap, adalah Girls dengan mentor Afgan dan Over Age dengan mentor Ahmad Dhani. Di sisi lain, Bebi selaku mentor Boys, masih bertahan dengan dua kontestannya, yaitu Ramli dan Aldy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif