Entertainment
Sabtu, 27 Juni 2015 - 00:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Angela Tak Dapat Kecupan Dhani, Ismi Kurang Rajin Cari Notasi

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angela July X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam Gala Live Show 3 menampilkan kemampuan terbaik para kontestan.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show 3 X Factor Indonesia memaksa 11 kontestan menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam bernyanyi. Dua di antara kontestan yang tampil dalam pergelaran yang tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai Jumat (26/6/2015) pukul 21.00 WIB, itu adalah Angela July dan Ismi Riza.

Advertisement

Dalam balutan busana serba putih dan aksesori sayap malaikat, Angela tampil cantik di panggung Gala Live Show 3 X Factor Indonesia dengan membawakan lagu Tetap Dalam Jiwa dari Isyana Sarasvati. “Malam ini kamu sekali lagi bisa menaklukkan kelemahan kamu. Kamu bisa lebih power di nada-nada tinggi. Ini lagu yang dinyanyikan salah satu penyanyi baru yang hebat, Isyana, saya suka lagu ini,” kata Rossa.

“Setelah ini, sepertinya Isyana harus siap-siap lagunya lebih populer lagi ya. Kamu membawakan lagu ini dengan lebih ringan dan komersil, karena aslinya kan lebih klasik gitu,” ujar Afgan.

Sayang, menurut Bebi Romeo, penampilan Angela July kali ini kurang menampilkan sesuatu yang spektakuler. “Enggak tahu kenapa ya, aku masih merasa belum ada wow-nya,” komentar Bebi yang disambut sorakan penggemar Angela.

Advertisement

Sementara itu, Ahmad Dhani selaku mentor Angela, terpaksa tidak memberi apresiasi kecupan pipi seperti pekan lalu. “Maaf, aku enggak kasih ciuman pipi malam ini. Soalnya bulan puasa. Tapi kamu cantik kok malam ini,” seloroh Dhani.

Ismi Kurang Maksimal
Tampil berikutnya, Ismi Riza dari kategori Girls. Kali ini, Ismi asal Medan tersebut menyanyikan lagu Pertama yang dipopulerkan Reza Artamevia. Menurut mentor Bebi, Rossa, dan Dhani, Ismi belum menunjukkan kemampuan secara maksimalnya.

“Pertama, salah pilih lagu. Kedua, kamu belum makan lagu ini,” kata Bebi.

Advertisement

“Mungkin enaknya lagu Mau Dibawa Ke mana?” sahut Dhani.

“Enggak ah, enak kok. Saya puas kok sama penampilan kamu,” sanggah Afgan.

Tak sepakat dengan Afgan, Rossa sependapat dengan Dhani dan Bebi. “Kamu jangan males nyari notasi. Tadi kamu masih banyak bengong, jadi banyak yang kosong. Sayang, suara kamu itu bagus, itu anugerah,” kata Rossa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif