Entertainment
Sabtu, 27 Juni 2015 - 22:30 WIB

SENSASI ARTIS : Miyabi Setuju Kencan dengan Presiden Filipina

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maria Ozawa di Filipina (push)

Sensasi artis esek-esek Maria Ozawa seperti tidak ada habisnya. Artis yang akrab disapa Miyabi ini tak menolak jika diajak berkencan dengan Presiden Filipina.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan bintang film biru Maria Ozawa mengejutkan publik Filipina. Wanita yang populer dengan julukan Miyabi ini dikabarkan menjadi kekasih Presiden Filipina, Benigno Aquino III. Benarkah?

Advertisement

Berita ini kali pertama muncul melalui laman Push.com.ph. Diberitakan, perempuan asal Jepang itu tertarik untuk berkencan dengan Benigno Aquino III.

“Tentu saja. Saya sangat terbuka. Saya sedang jomblo. Saya senang sekali [kencan dengannya],” jawab Miyabi menjawab pertanyaan dari pembawa acara sebuah tayangan televisi.

Lantas pertanyaan berlanjut. Maria ditanya bagaimana bila hubungan itu berlanjut ke pernikahan dan jadi Ibu Negara? “Itu seperti impian yang jadi nyata,” jawab Miyabi seperti dikutip laman ABS-CBNNewsFilipina.

Advertisement

Ketika ditanya kapan ia bisa mulai berpacaran dengan sang presiden, ia menjawab. “Kapan saja.”

Maria Ozawa, kini 29 tahun, berstatus single. Dan ia berharap segera menemukan tambatan hati lalu membangun keluarga. “Ya, saya punya rencana (menikah). Tahun depan umur saya 30, jadi sebelum 35 saya ingin menikah dan punya anak,” ujarnya. “Saya senang bila bisa dapat pacar [di Filipina] dan saya bisa tinggal di sini.”

Di Filipina, Maria Ozawa saat ini sedang mempromosikan film yang ia bintangi bareng aktor setempat, Robin Padilla yang diputar di Metro Manila Film Festival. Pada 2010, Maria juga pernah membintangi film produksi Indonesia, Menculik Miyabi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif