Entertainment
Sabtu, 27 Juni 2015 - 01:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Sidang Cerai Denada Digelar 3 Agustus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denada (kiri) dan suaminya Jerry Aurum (JIBI/Detik)

Rumah tangga artis Denada dan Jerry Aurum diterpa kabar tak sedap.

Solopos.com, JAKARTA — Kisruh rumah tangga artis Denada belakangan ini mulai menghebohkan publik. Penyanyi rap yang sempat merambah dangdut itu menggugat cerai suaminya Jerry Aurum ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 24 Juni 2015 kemarin.

Advertisement

“Ya benar, yang bernama Denada sudah mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya pada tanggal 24 Juni 2015,” ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, Jumat (26/6/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Denada menggugat cerai Jerry Aurum yang sudah dinikahinya selama tiga tahun dengan nomer gugatan 1711/PDTG/Pa Jaksel/2015. Saat disinggung mengenai penyebab gugatan, Rusdi tak mau membuka alasannya. “Itu sudah masuk materi gugatan,” jelasnya.

Sidang cerai pelantun Sambutlah itu akan digelar pada 3 Agustus 2015 nanti usai Hari Raya Idul Fitri tahun ini. “Sidangnya tanggal 3 Agustus usai Lebaran,” terang, Rusdi Tahir dilansir Detik, Sabtu (27/6).

Advertisement

Penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu diketahui mendaftarkan gugatannya lewat tim kuasa hukumnya.

Pelantun Jogetin Aja itu menikah dengan Jerry di Bali pada 15 Februari 2012 lalu. Denada dan Jerry juga sudah dikaruniai satu orang anak. Saat itu, Jerry rela menjadi mualaf untuk menikahi Denada.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif