Sport
Sabtu, 27 Juni 2015 - 05:25 WIB

KONTRAK PEMAIN : Halau MU, Milan Perpanjang Kontrak De Jong

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kontrak pemain AC Milan Nigel de Jong akhirnya diperpanjang. Milan sempat menolak MU yang akan memboyongnya.

Solopos.com, MILAN— AC Milan mengakhiri spekulasi panas terkait masa depan Nigel de Jong dengan memberikan kontrak baru kepada sang pemain. Bintang asal Belanda tersebut kini terikat dengan Milan sampai 2018.

Advertisement

De Jong sebelumnya santer dikabarkan akan meninggalkan Milan. Bintang 30 tahun itu dikaitkan dengan tim raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United (MU), dan dilirik rival Milan sesama tim Seri-A, Juventus.

Namun, Milan bergerak cepat dalam memagari salah satu pemain bintangnya itu. Rossoneri, julukan Milan, mengumumkan De Jong akan bertahan di San Siro sampai Juni 2018.

“@NDJ_Official [Nigel de Jong] akan bertahan dengan kami sampai 30 Juni 2018,” demikian Milan dalam pernyataan mereka, sebagaimana dikutip Football Italia, Jumat (26/6/2015).

Advertisement

Di sisi lain, Milan secara sah menjadi pemilik tunggal pemain Timnas Italia U-21, Simone Verdi. Kepastian itu setelah Rossoneri memenangi semacam lelang tertutup melawan Torino. Verdi sebelumnya dimiliki dua tim itu secara bersamaan namun gagal bersepakat siapa yang akan menaungi bintang 22 tahun itu musim depan.

Milan dan Torino harus menuliskan nominal penawaran untuk Verdi dalam sebuah amplop tertutup dan tim pertama dinyatakan sebagai pemenang. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement

Nigel de Jong akhirnya diperpanjang kontraknya di AC Milan hingga 2018. Ist/dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif