Jatim
Sabtu, 27 Juni 2015 - 09:05 WIB

GRAND MAX SERUDUK PATROLI SAHUR : Belasan Remaja Asyik Patroli Sahur Diseruduk Mobil, 1 Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Grand Max seruduk patroli sahur di Pasuruan. Satu Tewas, belasan luka-luka

Madiunpos.com, PASURUAN – Mobil Gran Max menabrak sekelompok patroli sahur di Jalan Raya Purwosari-Pasuruan, tepatnya di Desa Cuban Blimbing Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan. Seorang remaja tewas, 5 orang luka berat dan 9 lainnya luka ringan.

Advertisement

Semua korban kecelakaan yang terjadi pukul 01.30, Jumat (26/6/2015) tersebut dibawa ke RSUD dr R Soedarsono Kota Pasuruan. Korban rata-rata mengalami luka di bagian kepala dan lecet di kaki dan tangan.

Para peserta patrol sahur rata-rata warga Desa Pakijangan dan Desa Wonorejo. Rata-rata mereka remaja berusia 14- 22 tahun.

“Korban tewas atas nama Wahyu Ponco Prasetyo usia 15 tahun warga Desa Pakijangan. Ia tewas di rumah sakit,” kata Kaposlantas Purwosari, Aiptu Abdillah, di rumah sakit.

Advertisement

Di Instalasi Gawat Darurat (IGD) pukul 05.00 WIB, belasan korban luka berat dan ringan masih menjalani perawatan. Paramedis dan keluarga korban yang panik hilir mudik di ruang perawatan. Karena keterbatasan tempat, 3 korban dirawat di luar.

Puluhan kerabat dan tetangga korban memenuhi halaman IGD. Beberapa di antaranya tak kuasa menahan tangis dan sebagian larut dalam kesedian.

“Setiap hari kami patrol, jalan sepi. Ini tadi tiba-tiba mobil menabrak. Setelah itu saya tidak ingat apa-apa,” kata Zainal Abidin, 17, korban luka ringan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif