News
Jumat, 26 Juni 2015 - 18:45 WIB

KISAH MISTERI : Patung Setan Misterius Berusia 1.000 Tahun Tertangkap Kamera Drone

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patung setan di katedral Inggris yang berusia 1.000 tahun (Mirror)

Kisah misteri berupa patung setan tersembunyi di sebuah sudut Gereja Katedral Chester, Inggris.

Solopos.com, SOLO – Sebuah patung misterius yang diyakini sebagai sosok setan kecil ditemukan di salah satu sudut Gereja Katedral Chester, Inggris. Patung tersebut berhasil ditemukan lewat kamera drone.

Advertisement

Patung setan misterius itu tertangkap kamera drone saat beberapa orang operator tengah sibuk shooting di gereja tersebut. Pada saat itulah sang operator film bergenre sejarah bangunan kuno itu menemukan sebuah patung berukuran kecil berada di sebuah sudut di gereja tersebut.

“Kamera drone mampu menjangkau bangunan lebih dekat dengan katedral yang berusia 1.000 tahun itu. Kami belum melihat patung itu sejak gereja dibangun, dan itu sangat menarik tidak hanya bagi kami tapi juga pengurus katedral, serta masyarakat kota,” kata direktur perusahaan sosial Big Heritage, Dean Paton, sebagaimana dilansir Mirror, Jumat (26/6/2015)

Keesokan harinya, ia memanggil seorang pemahat untuk membentuk kembali patung berbentuk setan yang dijerat rantai. Pastur itu berharap patung tersebut dapat membuat sang setan takut dan tidak kembali.

Advertisement

Seorang juru bicara gereja menyatakan mereka telah lama mengetahui keberadaan patung itu. Tapi, mereka baru melihatnya secara jelas dalam rekaman kamera drone.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif